Luke Shaw dan Eric Bailly Menambah Jumlah Pemain Manchester United yang Cedera

Berita MUFC – Luke Shaw dan Eric Bailly menambah jumlah pemain Manchester United yang cedera dalam pertandingan melawan Swansea.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain bek kiri tim Inggris, Shaw, yang baru melakukan empat penampilan di Premier League di musim ini, harus keluar dari lapangan diakibatkan cedera pada pergelangan kakinya setelah sembilan menit.

Dan bek tengah Bailly, harus keluar dari lapangan di menit ke-61. United harus bertanding tanpa adanya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Chris Smaling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Timothy Fosu-Mensah.

Maroaunne Fellaini juga harus mengalami skorsing setelah menyundul kepala Sergio Aguero dalam pertandingan melawan Manchester City yang berakhir dengan draw 0-0.

Dikarenakan banyaknya pemain yang harus absen, sebelum pertandingan melawan Swansea, Mourinho bahkan bercanda bahwa ia sepertinya pun harus ikut bermain di bagian pertahanan.

“Aku juga berlatih keras di gym, jadi sebenarnya aku bisa menjadi pilihan. Dan pemain berikutnya yang akan tampil adalah Mourinho dan Axel Tuanzebe (yang berusia 19 tahun).”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.bbc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com