Sheffield United Tertarik untuk Rekrut Antonio Valencia

Berita MUFC Sheffield United sudah mengajukan penawaran untuk merekrut sang mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia. Seperti diketahui pemain berusia 33 tahun itu telah meninggalkan klub di penghjung musim lalu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan tertarik pada Valencia, dan salah satunya adalah Sheffield United.

Sebagai seorang free agent, Valencia bisa pindah ke klub lain tanpa biaya transfer. Ada sejumlah klub dari Amerika Serikat yang juga berhasrat untuk merekrutnya, namun Valencia yang kini tengah bertugas dengan tim internasional Ekuador, masih belum mengambil keputusan apa pun.

Sebagai pemenangan Premier League dua kali, Valencia telah mampu bertransformasi dari pemain sayap menjadi pemain bek kanan. Gaya permainannya yang menakjubkan rumapanya membuat sang bos Sheffield United, Chris Wilder, tertarik kepadanya. Menurutnya Valencia akan bisa menciptakan kreaticitas di sayap.

Belum lama ini, dikabarkan bahwa David Beckham berharap bisa merekrut mantan pemain Manchester United lainnya di Inter Miami.

Belum diketahui tujuan selanjutnya dari Antonio Valencia, dan kapan ia akan mengumumkan destinasi selanjutnya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com