Siapa Bernardo Silva? Pemain Muda yang Ingin Dibeli MU Seharga 70 Juta Pound

Berita MUFC  The Sun lagi-lagi meniupkan isu seputar transfer pemain Manchester United. Kali ini, sayap kiri Portugal yang bermain di Monaco, Bernardo Silva, dikabarkan menjadi incaran tim Setan Merah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bernardo Silva baru berusia 22 tahun. Ia bisa bermain sebagai sayap kiri dan playmaker. Selain Manchester United, Real Madrid juga dikabarkan sudah melirik pemain ini. Ia dikatakan menjadi salah satu bakat muda yang diperkirakan akan bersinar cemerlang di masa depan.

Silva berada di bawah naungan Jorge Mendes, agen Jose Mourinho dan juga Cristiano Ronaldo. Ia merupakan pemain binaan Benfica. Baru bermain sebagai pemain profesional pada musim 2013-2014 untuk Benfica.

Ia kemudian pindah ke Monaco pada 2014 sebagai pemain pinjaman. Karena bermain bagus, ia lalu dibeli secara permanen pada 2015 lalu dengan harga 15,75 juta euros. Musim ini ia bermain bagus dan mencetak 2 gol saat Monaco berhasil mengalahkan Marseille 4-1. Hasil itu membawa Monaco naik menjadi pemuncak sementara Ligue 1 musim ini.

Apakah ia akan berseragam Setan Merah?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.itv.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com