Siapa Charlie McCann? Rekrutan Teranyar United

banner mufc agustus1

Berita MUFCManchester United meresmikan satu pemain baru di Januari ini. Dan itu adalah bocah berusia 15 tahun bernama Charlie McCann.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


McCann berasal dari Coventry City. Ia dilabeli sebagai pemain dengan ‘bakat  luar biasa” oleh klubnya. Ia bergabung dengan Coventry sejak usia 7 tahun dan menunjukkan tanda-tanda akan menjadi bintang besar.

Musim panas lalu, ia memperkuat tim Inggris U-16 menghadapi Uruguay dan beberapa hari kemudian mencetak gol saat Inggris menghadapi Qatar. Ini adalah tambahan kekuatan bagi tim muda United, setelah Arnau Pigmal, Largie Ramazani, Millen Baars terlebih dahulu datang di musim ini.

McCann menulis di medsosnya: “Senang bergabung dengan Manchester United. Sebuah bab baru dalam hidup baru saja dimulai…”

Kepergiannya membuat kepala akademi Coventry bersedih sekaligus senang. “Ketika sebuah klub besar datang mendekati Charlie, kami harus melepasnya untuk mendapatkan pengalaman itu. Kami sebenarnya tak mau menjualnya. Kami tak butuh uang penjualannya, meski kami memang menerima pembayaran untuk kepergiannya.”

“Charlie mendapatkan dukungan dari kami semua di sini. Dan ia benar-benar telah tampil luar biasa bagi kami.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.dailyrecord.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com