Siapa Daniel James? Pemain yang Disebut Segera Berbaju MU

Berita MUFC Manchester United dipercaya sedikit lagi akan berhasil mendatangkan pemain baru. Pemain yang dimaksud adalah Daniel James.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Daniel James berasal dari Wales dan sering disamakan dengan legenda MU, Ryan Giggs ataupun Gareth Bale. Saat ini James  bermain di Swansea City.

James lahir di Baverly. Ia memulai kariernya di Hull City. James kini berusia 21 tahun dan nyaris pindah ke Leeds United pada Januari lalu dengan harga 8,5 juta pound. Namun Swansea kemudian membatalkan penjualan karena berpikir harga itu terlalu murah untuk James.

James kini tersedia di bursa pemain dengan harga 15 juta poundsterling. Orang-orang melihat diri Giggs dan Bale dalam permainan James. Ia memang mengidolakan Gareth Bale dan bermain di posisi sayap sebagaimana 2 pemain tenar dari timnas Wales itu.

Bulan Maret lalu ia memulai debutnya di timnas Wales dan langsung mencetak gol! Hal ini membuat Ryan Giggs, pelatih Wales, merekomendasikan pemain ini kepada Manchester United.

James bisa bermain sama bagusnya di kedua sisi sayap. Kedua kakinya juga sama berbahayanya. Namun kekuatan utamanya adalah pada kecepatan. Sesuatu yang telah lama hilang dari United.

SkySports mengatakan, James sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Manchester United. Ketika hal ini dikonfirmasikan ke Solskjaer, sang manajer hanya berkata:

“Ada begitu banyak spekulasi. Saya hanya bisa mengatakan, betapa menariknya komposisi tim ini terlihat di bulan Juli nanti.”

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com