Siapa Ethan Laird, Bek Muda Penuh Bakat United?

Berita MUFC- Manchester United memiliki banyak bakat muda di tim cadangan, menanti giliran untuk masuk ke tim utama. Salah satunya adalah Ethan Laird.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kesuksesan Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Scott McTominay di tim utama, menjadi motivator bagi anak-anak muda di tim akademi untuk mengikuti jejak mereka.

Kini, setidaknya ada 4 nama pemain muda yang berlatih secara reguler bersama tim utama, yaitu Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes, dan James Garner. Di luar mereka, masih ada Axel Tuanzebe dan Timothy Fosu-Mensah yang juga siap bersinar.

Ada satu nama di tim U-23 yang juga digadang-gadang akan menerobos masuk tim utama dalam beberapa tahun mendatang, yaitu Ethan Laird.

Ethan Laird berposisi sebagai bek. Keeistimewaannya ia bisa bermain di mana saja, seperti Timothy Fosu-Mensah. Ia bisa bermain sebagai fullback kanan, fullback kiri, dan juga bek tengah.

Laird, 18 tahun, sudah bertekad tampil baik di tim cadangan musim ini, setelah musim lalu sempat mengalami cedera. “Musim ini adalah musim saya kembali ke tim. Saya ingin melakukan hal-hal yang hebat di musim ini,” kata Laird.

Ia bermain cemerlang dan mencetak gol pertama saat Manchester United U-21 mengalahkan Rotherham di EFL Trophy.

Sayangnya ia mengalami cedera di menit ke-35 saat timnya menang 2-0 atas Reading kemarin. Laird diperkirakan absen beberapa pekan karena masalah engkel. Namun saat ia kembali bermain, United tak perlu merasa kekurangan stok pemain tangguh di lini belakang.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com