Siapa Lawan MU di Semifinal Piala FA?

Berita MUFCChelsea berhasil mengalahkan Leicester City 2-1 melalui extra time. Hasil ini melengkapi empat klub yang akan bertarung di semifinal Piala FA. Tiga klub yang terlebih dahulu lolos adalah Tottenham Hotspurs, Manchester United, dan Southampton.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United berharap bisa memboyong Piala FA sebagai pelipur lara, setelah gagal di Liga Champions dan tertinggal jauh dari Manchester City di Premier League. Namun ini tak akan mudah, pasalnya ketiga tim lain juga ingin meraih Piala FA karena itu satu-satunya gelar yang masih mungkin mereka kejar.

FA telah mengadakan undian semalam, dan hasilnya Manchester United akan bertemu dengan Tottenham Hotspurs sedangkan Chelsea bertemu Southampton.

Akan menjadi pertarungan yang berat bagi Manchester United, karena laga akan dilangsungkan di Wembley pada 21 dan 22 April nanti. Menghadapi Spurs di Wembley, sama artinya dengan bertandang ke kandang klub London itu.

Musim ini, Spurs memang menggunakan Wembley sebagai kandang. White Heart Line sedang direnovasi. Di Premier League, saat bermain di Old Trafford MU berhasil menang 1-0. Sementara ketika main di Wembley, Spurs yang menang 2-0.

Catatan Spurs juga impresif. Mereka belum pernah kalah di Wembley sejak Agustus.

Nah, bisakah para pemain Manchester United menunjukkan karakter mereka dan meraih Piala FA?

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com