Siapa Matty Willock yang Duduk di Bangku Cadangan Saat MU vs WBA?

Berita MUFC  Para fans Manchester United mungkin bertanya-tanya, siapa Matty Willock (Matthew Willock) yang ada di bangku cadangan saat MU vs WBA semalam?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United tampil tanpa 6 pemain mereka di laga itu. Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera absen karena hukuman. Sementara Chris Smalling, Phil Jones, Paul Pogba, dan Juan Mata harus menepi karena cedera.

Oleh karena itu, Jose Mourinho membawa Matty Willock untuk mengisi satu tempat di cadangan. Willock memang bermain cemerlang di tim cadangan. Gelandang berusia 20 tahun ini diharapkan bisa menutup lubang di lini tengah setelah Bastian Sweinsteiger dan Morgan Schneiderlin angkat kaki.

Willock adalah mantan pemain Arsenal. Ia diambil United setelah dilepas oleh Arsenal pada 2012. Willock memiliki dua saudara yang masih bermain di Arsenal, Chris dan Joe. Salah satu golnya yang paling dikenang di tim cadangan adalah saat ia mencetak satu gol dengan kaki kirinya, melewati 2 pemain lawan, saat MU bermain seri melawan Manchester City 1-1 di bulan September 2016.

Di beberapa tahun ke depan, kita mungkin akan melihat Matty Willock akan bermain reguler di tim inti.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.caughtoffside.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com