Siapa Pemain Terbaik Manchester United Bulan Agustus?

Berita MUFC- Manchester United akhirnya mengumumkan nama pemain yang menjadi “Pemain Terbaik Bulan Agustus 2019”.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United memulai kiprah mereka di EPL musim ini, tidak dengan sempurna.Mereka hanya meraup 5 poin dari 4 laga awal.

Satu kemenangan melawan Chelsea, diikuti 2 hasil imbang melawan Wolves dan Southampton, serta satu kekalahan melawan Crystal Palace.

Hal yang menggembirakan, dari 3 pemain baru yang direkrut musim panas ini, semuanya bermain cukup baik. Ketiganya bahkan masuk menjadi nominasi pemain terbaik bulan Agustus.

Setelah dilakukan vote, Daniel James terpilih menjadi Pemain Terbaik Bulan Agustus oleh fans United. Ia berhasil mengumpulkan suara 61%. James mengalahkan Aaron Wan-Bissaka yang mendapatkan 36% suara. Dan Harry Maguire yang mendapatkan 3% suara.

Penyerang sayap Wales berusia 21 tahun itu memang tampil impresif dengan mencetak 3 gol dalam 4 laga. Ia terlihat rajin membantu serangan dan juga dalam bertahan. Membuat harganya 15 juta poundsterling, terlihat sangat murah untuk pemain dengan kualitas seperti dirinya.

Semoga penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat bagi James untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://oldtraffordfaithful.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com