Siapa Pemain yang akan Didatangkan MU di Januari?

Berita MUFC- Jika ukurannya prestasi tim, harusnya Manchester United mendatangkan setidaknya 2 pemain baru di bursa transfer Januari nanti. Pasalnya, mereka terlihat lemah dalam penyelesaian akhir dan mengkreasi serangan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Satu penyerang dan satu gelandang kreatif harus dibeli United agar bisa bersaing di papan atas Premier League. Saat ini mereka hanya berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dan rentan terperosok ke papan bawah.

Selain itu, jika Nemanja Matic jadi pergi, United juga harus segera mendatangkan pemain penggantinya.

Ada beberapa nama yang diprediksi akan dibeli United di bursa transfer musim dingin nanti. Kriterianya jelas; klub mereka bersedia melepas sang pemain dan memiliki harga yang realistis. Karena Ed Woodward dikenal pelit dalam mengeluarkan uang belanja, terutama pada bulan Januari.

  • Mario Mandzukic

Penyerang Juventus ini sudah tidak betah menjadi cadangan. Ia bermaksud pergi di bulan Januari dan Juventus tak akan menghalanginya. Harganya terbilang murah, di sekitar 15-20 juta poundsterling. Usianya memang telah di atas kepala tiga. Namun ketajaman dan pengalamannya dibutuhkan United, terutama jika mereka sedang menemui kebuntuan menghadapi pertahanan rapat lawan. Peluangnya datang ke Manchester United: 75%.

  • Erling Braut Haaland

Penyerang muda paling bersinar di Eropa saat ini. Usianya baru 19 tahun namun ketajamannya luar biasa. Tidak hanya di Bundesliga, tetapi juga di Eropa. Harganya sulit ditebak, mengingat ia kini menjadi buruan banyak klub besar. Bila United bermaksud memilikinya, mereka harus mengeluarkan dana yang super besar di Januari nanti. Salzburg pun masih membutuhkan tenaganya hingga akhir musim. Peluangnya datang ke Manchester United: 50%.

  • Cristian Eriksen

Gelandang kreatif Spurs yang segera habis kontraknya di akhir musim. Punya peluang untuk berganti klub di bulan Januari, karena Spurs berisiko kehilangan dirinya secara gratis di akhir musim. Tipe pemain yang dibutuhkan United untuk menambal kreativitas tim. Ia juga jago bola-bola mati. Bisa didapatkan dengan harga miring, 30 juta poundsterling. Namun kabarnya Eriksen lebih suka pergi ke Real Madrid ketibang United. Jika Madrid tak berminat, United akan menjadi klub yang paling berpeluang mendatangkan Eriksen di Januari. Peluang datang ke Manchester United: 65%.

  • Bruno Fernandes

Salah satu kebiasaan Ed Woodward adalah jika gagal mendatangkan satu pemain, ia akan membelinya di musim berikutnya. Kasus yang pernah menimpa Ander Herrera. Bruno Fernandes sudah begitu dekat dengan Manchester United musim panas lalu, namun batal pindah karena ketidakcocokan harga di detik-detik akhir jendela transfer. Sang pemain masih berusia 24 tahun dan menyatakan tertarik ke United. Tapi harganya sebesar 70 juta poundsterling mungkin akan membuat Woodward lebih mengejar Eriksen. Peluangnya datang ke Manchester United: 50%.

  • Emre Can

Salah satu gelandang berkualitas yang tersedia di bursa Januari nanti. Kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Ini terlihat di permainannya bersama timnas Jerman dan sewaktu bermain di Liverpool. Sayangnya di Juventus ia tidak cocok dengan skema bermain Maurizio Sarri. Harganya hanya sekitar 30 juta euro. Juventus tak keberatan melepasnya. Ia akan dibeli bila Nemanja Matic memutuskan pindah. Usianya juga masih muda, 25 tahun. Peluang datang ke Manchester United: 50%.

Itulah 5 nama pemain yang memiliki peluang pindah ke Manchester United Januari nanti. Tetapi sekali lagi, semua keputusan tergantung Ed Woodward. Dengan alasan finansial, United bisa saja tak mendatangkan satu pun pemain di musim dingin nanti. Jadi, jangan terlalu berharap dulu, ya.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.youtube.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com