Siapa Striker Utama MU Menurut OGS?

Berita MUFCDi bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer (OGS), Mancheter United tampil berbeda. Mereka terlihat lebih produktif di depan gawang. Dan secara keseluruhan tampil lebih menyerang.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ketika Romelu Lukaku harus menepi akibat pulang ke Belgia, Marcus Rashford dan Anthony Martial dipakai secara bergantian menjadi ujung tombak tim. Hasilnya? Mereka tidak mengecewakan.

Rashford terutama tampil sebagai pengancam gawang lawan. Kecepatan dan tendangan jarak jauhnya membuat lawan kerepotan mengawalnya. Sementara Anthony Martial sering ditempatkan di posisi penyerang sayap kiri.

Ketika Lukaku kembali ke tim, OGS kini memiliki opsi untuk lini depan. Karena Lukaku tampil tajam meski sebagai pemain pengganti. Ia mencetak 3 gol dalam 3 laga yang dimainkannya.

Nah, siapa penyerang utama Manchester United menurut OGS?

Dari Dubai, dikabarkan Solskjaer telah memantapkan pilihannya pada Marcus Rashford.  Rashford menjadi starter dalam 4 laga di bawah Solskjaer dan mencetak 3 gol. Ini tentu membuat persaingan Rashford dengan Lukaku akan semakin meningkat.

Lukaku didatangkan dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling. Namun ia kini harus puas menjadi cadangan bagi Rashford yang baru berusia 21 tahun. Tentunya persaingan ini akan baik bagi tim. Karena mereka akan berlomba untuk mendapatkan tempat utama.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://breakingnews.co.id

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com