Siapa yang Akan Jadi Lawan MU di Babak Perempat Final Liga Champions?

Berita MUFC Liga Inggris masih menunjukkan keperkasaannya. Sudah 3 klub Inggris yang memastikan lolos ke perempat final Liga Champions.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United dan Tottenham Hotspurs sudah memastikan tempat di perempat final pekan lalu. Tadi malam, Manchester City sukses mencukur Schalke 7-0. Klub lain yang memastikan lolos adalah Porto,  Ajax, dan Juventus.

Dua klub tersisa akan diperebutkan oleh Liverpool dan Bayern Munchen serta Barcelona dan Lyon. Mereka akan bertarung nanti malam.

Hasil undian masih harus menunggu dua laga itu. Undian akan dilaksanakan pada15 Maret 2019 bertempat di Nyon, Swiss.

Mengingat laga ini sudah memasuki perempat final, maka Manchester United bisa menghadapi siapapun yang lolos ke babak berikutnya. Pertemuan sesama tim Inggris bisa tak terelakkan.

Laga MU vs M. City atau MU vs Liverpool bisa saja terjadi. Atau laga besar MU vs Barcelona dan MU vs Bayern Munchen. Bisa juga terjadi pengulangan MU vs Juventus.

Para fans mungkin berharap MU bertemu dengan salah satu Porto, Ajax, atau Tottenham Hotspurs. Namun mengingat tingginya tingkat persaingan di Liga Champions, mereka semua adalah lawan yang tangguh.

Siapapun yang nantinya terpilih, harus dihadapi secara sungguh-sungguh. Jika Ole Gunnar Solskjaer ingin membuat sejarah, dengan membawa pulang trofi Liga Champions di musim debutnya sebagai manajer Manchester United.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.sportskeeda.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com