Sikap Manis Mesut Ozil untuk Manchester United

Berita MUFCSelain kemenangan 3-1 atas tuan rumah Arsenal, para fans Manchester United juga dibuat senang dengan momen menarik di akhir pertandingan. Kala itu, Mesut Ozil menunjukkan keramahannya pada Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Segera, setelah wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Anthony Martial mendatangi Mesut Ozil. Keduanya berbincang dengan asyik. Lalu terlihat Martial mengatakan sesuatu dan membuat Mesut Ozil tertawa.

Lalu ketika hampir semua pemain sudah berjalan masuk ke ruang ganti, Ozil masih berada di lapangan. Berbeda dengan pemain-pemain Arsenal yang langsung masuk, Ozil menyempatkan diri mampir ke bangku cadangan Manchester united. Ia lalu menyalami satu per satu staff pelatih United.

Para fans yang menyaksikan ini, beranggapan bahwa ini merupakan tanda bahwa sang pemain mungkin akan pindah ke United pada Januari nanti.

Benarkah? Kita tak tahu. Yang jelas, para staff Mourinho adalah orang-orang yang sama saat Mourinho melatih di Real Madrid. Saat itu, Ozil juga termasuk sebagai pemain Mourinho di Madrid. Jadi, mungkin saja mereka saling mengenal.

Tetapi kalo benar itu pertanda Ozil akan ke MU, yaa Alhamdulillah…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com