Sisi Menyebalkan Jose Mourinho Mulai Keluar

Berita MUFC – Martin Keown beranggapan bahwa Jose Mourinho seharusnya menyimpan beberapa hal hanya untuk dirinya sendiri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lagi-lagi Manchester United harus gigit jari ketika draw dengan Hull City di Old Trafford 0-0. Mourinho mengindikasikan bahwa ada standar ganda yang melawannya berkaitan dengan kasus Jurgenn Klopp, namun Keown membantahnya.

“Kita seharusnya tak terlalu memedulikan kemarahan Jose Mourinho,” kata Keown.

“Kemarahan itu berkaitan dengan frustrasi yang dirasakannya ketika timnya kembali harus mengalami draw di Premier League.

“Mourinho hanya akan merasa senang bila ia berada di puncak, namun bila ia merasa frustrasi dengan performa timnya, ia biasanya akan menjadi sedikit paranoid. Tekanan itu membuat sisi menyebalkan Mourinho keluar, yaitu sisi yang tak kita sukai dan orang-orang yang bekerja dengannya seharusnya bisa mengendalikannya.

“Mourinho bisa saja berpikir bahwa ada peraturan yang dibuat untuknya, tapi ia tak perlu memberitahu semua orang tentangnya.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.channelnewsasia.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com