Skenario Guardiola, 5 tim Inggris di Liga Champions 2017/2018

Berita MUFC – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap akan ada lima tim Inggris yang bermain di Liga Champions di musim depan, dengan City yang kini berada di posisi keempat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meskipun demikian, Manchester United masih harus berjuang demi meraih kemenangan di Liga Eropa dan juga untuk masuk empat besar Premier League. Namun menurut Guardiola, akan lebih baik bila Manchester United lebih focus pada kompetisi Liga Eropa.

“Ada empat tim Inggris yang tengah berjuang di dua tempat,” kata Guardiola, setelah kemenangan City dari Crystal Palace.

“Kuharap United bisa fokus pada Liga Eropa agar di musim depan kita bisa melihat ada lima tim Inggris bermain, dan itu akan sangat menakjubkan.”

Kesempatan Manchester City kian meningkat dengan kemenangan 5-0 dari Crystal Palace, dan sebagai hasilnya, mereka kini berada di posisi keempat, dengan tiga sisa pertandingan hingga musim berakhir.

Namun Guardiola akan mengakhiri musim ini tanpa berhasil meraih trofi apa pun, sungguh sesuatu yang sama sekali belum pernah dialaminya selama delapan musim menjadi manajer klub sepakbola.

Para fans Manchester United tentu berharap bahwa doa Guardiola ini akan bisa segera terwujud.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com