Chris Smalling: Hubungan Saya dan Mourinho Baik-baik Saja

iklan mufc agustus2

Berita MUFC  Center back Manchester United mengalami musim yang sulit sejak kedatangan Jose Mourinho. Bos MU itu lebih suka menggunakan Eric Bailly dan Marcos Rojo sebagai pilihan pertama. Phil Jones kemudian menjadi cadangan yang sering dimainkan. Smalling dan Blind bisa dibilang menjadi pilihan terakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menjelang akhir musim dan bergulirnya musim baru, Mourinho disebut-sebut mencari pengganti Smalling. Ada 2 nama yang santer diberitakan, yaitu Victor Lindelof dan Michael Keane.

Posisi Smalling diberitakan tidak aman mengingat hubungannya yang tidak baik dengan sang manajer. Mourinho secara blak-blakan mengkritik kondisi kesehatan Smalling yang sering didera cedera musim ini. Padahal saat masih ditangani Louis van Gaal, Smalling menjadi andalan di lini belakang.

Berbicara kepada SkySports, Smalling bersikeras bahwa hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja. “Saya sering berbicara dengan manajer dan hubungan kami sangat baik,” ujar Smalling.

“Soal cedera saya, kami membicarakan prosesnya dan perkiraan waktu saya dapat kembali bermain. Senang rasanya bila manajer menginginkan kehadiran Anda di lapangan. Kritiknya itu hal yang baik. Ia hanya ingin kami semua menjadi petarung di lapangan.”

“Memang, untuk masalah cedera lutut, ada protokol yang harus dijalani. Bersama staf medis klub, saya mencoba mempercepat proses penyembuhan seoptimal mungkin. Dan sebagai pemain, rasanya tidak enak duduk di tribun penonton melihat rekan-rekan Anda di lapangan. Karena itu, saya sangat senang sudah bisa bermain kembali.”

Kini Smalling harus segera mengembalikan performanya untuk menghadapi laga penting final Liga Eropa pada 25 Mei mendatang.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com