Smalling Mengungkapkan Rahasia di Balik Kesuksesan Manchester United Lawan Arsenal

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Chris Smalling mengungkapkan apa yang membuat Manchester Unitedm meraih kemenangan dari Arsenal, yaitu formasi taktis.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keputusan Jose Mourinho untuk memainkan tiga orang pemain di bagian belakang membuat Anthony Martial dan Jesse Lingard untuk bisa bergerak bebas membantu sang striker, Romelu Lukaku. Dan di sepanjang pertandingan, selalu ada dua pemain yang berada di depan.

Dalam sebuah wawancara, Chris Smalling berkata: “Menurutku kami terus melanjutkan performa baik kami di Watford, dan faktanya, ketika kami bermain dengan menerapkan sistem ini, kami bisa bermain dengan dua orang striker.

“Seringkali mereka (Arsenal) terbiasa bermain dengan hanya melawan satu striker saja. Kali ini kami menempatkan dua orang di depan, hal ini membuat beban pihak lawan semakin berat. Mereka tak terbiasa dengan hal tersebut.

“Menurutku, itu adalah salah satu hal yang menarik dari permainan kami. Para suporter menyaksikan pertandingan kami, tentu kami merasa senang. Sungguh sulit bagi kami untuk bisa meraih dua gol pertama kami.”

Akan sangat menarik bila Jose Mourinho menggunakan taktik yang sama di akhir pecan ini saat menghadapi Manchester City.

Setelah menerima begitu banyak kritikan tentang performa membosankan mereka di musim ini, United mulai tampak lebih mengancam dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, sejak mulai menerapkan tiga pemain di bagian belakang.

Manchester City kini berada di posisi puncak klasemen sementara. Mereka telah memenangkan tiga belas pertandingan, yang terakhir melawan West Ham. Karena itulah, Manchester United harus memenangkan derby di akhir pecan ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thefootballfaithful.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com