SMS Dikabarkan Deal ke MU, Ini Kata Agennya

Berita MUFCMencari pengganti Michael Carrick adalah prioritas utama Manchester United dalam mendatangkan pemain baru di musim panas nanti. Dan Sergej Milinkovic-Savic adalah salah satu nama yang disebut sudah dekat dengan kepindahan ke United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kemarin, media heboh dengan kabar yang mengatakan Manchester United telah sepakat memboyong Savic dengan harga 80 juta poundsterling. Dan hari ini, agen Savic, Mateja Kezman angkat bicara.

Menurut Kezman, gelandang Serbia milik Lazio itu memang merasa tersanjung dikaitkan dengan Manchester United. Ada beberapa klub besar Eropa lainnya yang juga mengincar jasa pemainnya itu. Namun belum ada kesepakatan hingga akhir musim.

Savic akan berduet dengan Nemanja Matic di timnas Serbia dalam turnamen Piala Dunia Russia. Tampaknya, Mourinho menginginkan kesuksesan instan dan berharap Savic juga bisa berduet dengan Matic di lini tengah MU. Dengan demikian, keduanya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi.

Namun menurut Kezman, kedua klub harus menanti akhir musim untuk mencapai kesepakatan.  “Lazio masih memiliki 3 laga besar di depan dan tak seorang pun berbicara mengenai negosiasi saat ini,” ujar Kezman yang mantan penyerang Chelsea itu.

“Normal, Sergej menarik minat banyak klub top Eropa. Tetapi hingga saat ini kami belum bersepakat dengan klub manapun.”

Sergej Milinkovic-Savic baru berusia 23 tahun dan terlihat memiliki prospek yangcerah di masa depan. Selain dia, MU juga disebut mengincar Fred (Shakhtar Donetsk) dan Jorginho (Napoli).

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com