Soal Rumor MU, Ini Tanggapan Agen Dybala

Berita MUFC Manchester United mendapat angin segar soal isu kepindahan Paulo Dybala.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penyerang lincah asal Argentina itu disebut tak betah lagi bertahan di Turin. Dybala mengalami musim yang buruk, dengan seringnya ia duduk di bangku cadangan musim ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu penyebabnya.

Dybala tercatat hanya mencetak 10 gol, 4 di liga,  dalam 40 penampilannya musim ini. Bandingkan dengan musim lalu, di mana ia berhasil mencetak 26 gol bagi Juventus.

Hal ini membuat agennya membuka kepindahan Dybala ke klub lain.

“Ada peluang bagus untuk berganti klub musim panas ini. Ya, ada peluang bagus meninggalkan Juventus. Pastinya ia akan membutuhkan berganti klub,” ujar Gustavo Dybala, saudara laki-laki sekaligus agen Dybala kepada sebuah radio di Argentina.

“Saya belum bisa mengatakan ke mana ia berlabuh, tetapi ada peluang bagus untuk meninggalkan Juventus.”

Mengenai isu keretakan hubungan dengan Ronaldo, agen Dybala menyanggah berita itu. “Masalah dengan Ronaldo? Tak ada masalah. Bukan itu penyebab kepergian Paulo. Masalahnya ada di lapangan. Paulo masih muda dan ia butuh banyak bermain!”

“Anda bisa katakan, Paulo tak lagi bahagia di Juventus. Namun ia bukan satu-satunya. Ada beberapa pemain yang juga tak bahagia di sana. Dan Paulo bukan menjadi satu-satunya yang keluar pada musim ini.”

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.joe.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com