Solskjaer akan Turunkan Pemain Muda di Liga Eropa?

Berita MUFC- Banyak orang merasa tak sabar menyaksikan kiprah Manchester United di Liga Eropa musim ini. Salah satu penyebabnya adalah janji Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan jam terbang bagi para pemain mudanya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United akan mengawali kiprah mereka di Liga Eropa pada besok malam (Jumat 20/9 dini hari). United akan menjamu Astana FC di Old Trafford.

United membutuhkan para pemain utama mereka tampil fresh di akhir pekan nanti. Mereka akan bertandang ke kandang West Ham United. Karena itu Solskjaer diprediksi akan memberikan kesempatan kepada para pemain lapis kedua untuk tampil melawan Astana.

Yang menarik, United mungkin saja akan menurunkan beberapa pemain mudamereka. Axel Tuanzebe, misalnya. Ia mungkin akan diduetkan dengan Phil Jones di jantung pertahanan. Atau bisa saja ia bermain sebagai bek kanan.

Lalu di tengah, James Garner mungkin akan duduk di bangku cadangan. Ia akan menanti kesempatan yang datang. Karena Paul Pogba masih cedera. Dan Nemanja Matic serta Fred mungkin akan menjadi starter.

Lalu ada Tahith Chong yang saat melawan Leicester City sempat diturunkan dan terlihat bermain bagus. Juga ada kemungkinan Angel Gomes bermain dari awal. Melihat golnya saat melawan Tottenham Hotspurs dipra-musim, kita berharap Gomes bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri.

Dan yang paling berpeluang turun di laga ini adalah Mason Greenwood. Cederanya Anthony Martial, memaksa Solskjaer berhati-hati terhadap Marcus Rashford. Rashford tak boleh dibiarkan terlalu lelah, sehingga mungkin di laga ini Rashford akan dicadangkan. Sebagai gantinya, Mason Greenwood akan bermain sejak kick off.

Mason Greenwood bermain impresif saat memperkuat Manchester United U-18 dan mencetak rata-rata gol lebih dari 1 gol setiap pertandingan. Ini adalah kesempatan besar bagi pemain remaja itu untuk meyakinkan Solskjaer bahwa dirinya bisa menggantikan peran Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang telah pindah ke Inter Milan.

Rencananya laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV. Jangan sampai ketinggalan!

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com