Solskjaer: Belum Ada Klub yang Menawar Pogba!

Berita MUFC – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat suara tentang rumor keinginan Paul Pogba untuk pindah klub di musim panas ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pogba disebut sudah tak memiliki hati untuk bermain di Manchester United. Ia mengaku “membutuhkan tantangan baru”. Dan beberapa hari yang lalu, Mino Raiola mengkonfirmasi bahwa pemainnya “sedang dalam proses mengurus kepindahan”.

“Semua orang di Manchester United mengetahui apa yang menjadi keinginan Pogba. Dan kami sedang membantunya mencari solusi terbaik,” ujar Mino Raiola.

Namun Solskjaer membantah semua isu kepergian Paul Pogba. Menurut Solskjaer, berita tentang kepindahan Pogba dari United hanyalah omong kosong media belaka. Ia juga menyalahkan agen Pogba, sebagai orang yang melakukan manuver untuk menaikkan harga jual atau gaji Pogba.

“Si Agen selalu berbicara sepanjang waktu. Pada kenyataannya, kami belum menerima penawaran apapun dari klub lain untuk Paul Pogba,” ujar Solskjaer.

“Jika pun nanti benar-benar ada penawaran, belum tentu kami akan menerimanya. Karena kami adalah Manchester United. Kami bukan klub yang terpaksa harus menjual pemain-pemain kami.”

“Mengenai rumor ini, menurut saya ada agenda (dari media) untuk melawan Paul Pogba. Ia adalah salah satu pemain terbaik. Dan ia adalah seorang profesional sejati. Saya tak pernah bermasalah dengannya. Dan saya rasa, ia memiliki hati yang cukup kuat untuk menghadapi semua rumor ini.”

Dengan pernyataan ini, maka Solskjaer mementahkan semua isu yang mengatakan Real Madrid ataupun Juventus telah memberikan penawaran kepada United untuk mendapatkan Paul Pogba.

Kabar terakhir, Manchester United berupaya mempertahankan {aul Pogba semusim lagi berseragam United. Dan baru akan menjualnya di musim depan. Manchester United tidak dalam posisi harus menjual sang pemain, karena ia masih memiliki kontrak hingga 2022.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com