Solskjaer Dukung Harry Maguire untuk Jadi Kapten Tim Manchester United

Berita MUFC Maguire diberikan kesempatan untuk menjadi kapten tim Manchester United, dan tampaknya ia akan terpilih sebagai kapten untuk jangka panjang setelah menyaksikan kemampuannya di luar maupun di dalam lapangan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solakjer mengatakan bahwa Harry Maguire kemungkinan besar akan menjadi kapten permanen setelah penampilannya yang mengesankan dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan melawan Brighton.

Penampilan pemain berusia 26 tahun itu di jantung pertahanan Manchester United memang mengesankan. Selama ini Ashley Young-lah sang kapten tim, meski David de Gea pernah mengenakan armband itu dalam beberapa kesempatan.

Namun setelah penampilan Harry Maguire yang menakjubkan, tampaknya Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan sosok yang tepat.

“Harry punya kualitas sebagai kapten,” kata Solskjaer.

“Tapi begitu pula dengan David. David sudah berada di sini selama beberapa waktu, dan telah melakukan banyak hal penting. Tapi kemudian Harry datang dan begitu mengesankan di ruang ganti dan juga di dalam lapangan. Jadi ia bisa menjadi kapten secara permanen.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com