Solskjaer Jelaskan Alasan Mengapa Fred Tak Ikut ke Dubai Bersama Skuad Manchester United

BeritaMUFC – Tim Manchester United telah berhasil memenangkan lima pertandingan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Tampaknya musim dingin kali ini, prospek Red Devils jauh lebih baik daripada musim dingin sebelumnya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain muda ini akan menghadapi ujian terberatnya di akhir pekan ini, ketika sang manajer akan membawa tim asuhanya ke London utara untuk bertanding melawan Tottenham Hotspur, yang tengah berusaha keras untuk memenangkan titel Premier League.

Menjelang pertandingan penting tersebut, para pemain menikmati sesi latihan di cuaca hangat di Dubai, namun ada dua orang pemain yang tak terlihat di Dubai.

Paul Pogba tak tampak, meski saat ini dia sudah mulai terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya. Namun Fred hingga kini masih belum terlihat di tempat latihan. Dan kini kita semua tahu alasannya.

“Marcos Rojo harus kembali pulang ke Manchester karena cedera yang dialaminya ternyata butuh waktu lebih banyak untuk pemulihan dari yang kami duga sebelumnya,” kata Solskjaer menjelaskan.

“Sementara itu, kekasih Fred akan segera melahirkan, dan Paul Pogba, harus menjalani pemulihan atas cederanya.”

Pemain internasional Brazil itu harus berada di rumah untuk memberikan dukungan pada kekasihnya yang diperkirakan akan segera melahirkan minggu ini.

Fred menjalani awal karier yang cukup berat di Old Trafford. Seringkali ia hanya tampil sebagai pemain cadangan. Dan kini ia sama sekali tak terlihat seperti pemain berharga £50 juta.

Mungkin saja seiring dengan berjalannya waktu, penampilannya akan berubah. Dan mungkin saja, Fred akan mencontoh Victor Lindelof dan menjadikannya sosok inspiratif, karena Lindelof pun sama sepertinya. Ia menjalani awal kariernya dengan begitu berat setelah kepindahannya ke Manchester. Tapi lihatlah sosoknya kini yang kian bersinar.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com