Solskjaer: “Kami Beruntung, Mereka Bukan Barcelona”

Berita MUFC Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentarnya setelah anak asuhnya memenangkan laga berat melawan West Ham United tadi malam.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United akhirnya berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 2-1. Dua gol United dilesakkan Paul Pogba melalui titik putih. Namun penampilan West Ham patut diapresiasi. Mereka mampu menyulitkan Manchester United dan membuat serangan-serangan yang efisien.

West Ham memiliki satu gol dianulir karena offside, satu tendangan Antonio membentur mistar gawang, dan satu sundulan Antonio yang diselamatkan dengan luar biasa oleh David de Gea.

Solskjaer mengakui jika anak asuhnya beruntung, West Ham bukanlah Barcelona. Bahkan ia mengaku hasil imbang pun bisa ia terima bila saja United gagal menemukan gol kedua.

“Terkadang Anda menerima apa yang tak layak Anda dapatkan. Dan malam ini begitulah yang terjadi pada kami,” kata Solskjaer. “Watford pernah mendapatkannya saat melawan kami, begitu juga Wolves dan Arsenal, di mana seharusnya kami menang saat itu.”

“Kami beruntung bisa mendapatkan 3 poin malam ini. Bahkan bila hasilnya imbang, saya akan menerimanya. Kami beruntung mereka bukan Barcelona. West Ham bermain dengan sangat baik, lebih baik dari kami. Namun kami memiliki kiper terbaik di dunia.”

“Penyelamatan itu sungguh tak dapat dipercaya. Ia yang memenangkan kami, karena jika skor 2-1 untuk West Ham, kami pasti akan berada dalam kesulitan.”

David de Gea kembali menunjukkan magisnya dengan melakukan sebuah penyelamatan dari sundulan Antonio yang terlebih dahulu memantul ke tanah. Peluang itu terlihat 90% masuk. Namun kecepatan refleks tangan De Gea, membuat bola  ditepis keluar.

Antonio tampak memegang kepalanya tanda tak percaya. Dan satu menit kemudian, United melakukan serangan balik melalui Anthony Martial yang kemudian berujung pada pelanggaran dan memberikan United tendangan penalti kedua di laga itu. Skor pun berakhir 2-1 bagi kemenangan United.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://the18.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com