Solskjaer: “Kami Sudah Meng-google-nya, Tapi…”

Berita MUFC Permainan buruk yang ditampilkan Manchester United saat menang 2-1 atas West Ham membuat sang manajer gusar.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku tahu apa yang menyebabkan para pemainnya seperti tidak fokus. Di laga itu, Solskjaer menyimpan Marcus Rashford, Scott McTominay, dan Victor Lindelof di bangku cadangan. Hanya Rashford yang kemudian masuk di pertengahan babak kedua. Mereka sepertinya disimpan untuk menghadapi Barcelona pada hari Rabu (dini hari) esok.

Menurut Solskjaer para pemainnya sudah menatap laga menghadapi Barcelona. Hal itu membuat mereka tak fokus menghadapi West Ham.

“Usaha anak-anak saat menghadapi West Ham cukup bagus. Namun kualitas mereka di bawah harapan. Saya tahu, Barcelona sudah ada di benak beberapa pemain,” aku Solskjaer.

“Jika Anda memiliki 3 laga dalam 6 hari, itu akan menjadi sulit secara fisik dan mental. Saya memahami apa yang terjadi pada mereka.”

United hanya memiliki waktu istirahat 72 jam, sebelum berjuang mengembalikan defisit 1 gol di Nou Camp, markas Barcelona. Ini berbeda dengan jadwal yang diperoleh Manchester City, Tottenham Hotspurs, dan Liverpool yang mendapatkan jarak 8 hari antara laga pertama dengan laga kedua mereka di Liga Champions.

“Saya tak memahami aturan ini. Seseorang harus menjelaskan kepada kami, mengapa di laga pertama kami bermain di hari Rabu, lalu tiba-tiba harus berubah di laga kedua menjadi hari Selasa. Sementara tim lain mendapatkan waktu ekstra untuk beristirahat.”

“Saya sudah mencoba meng-google-nya, tapi tak bisa menemukan jawaban…”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com