Solskjaer Masih Percaya Alexis Sanchez

Berita MUFC- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara tentang rumor kepergian Alexis Sanchez. Di luar dugaan, Solskjaer menolak untuk menjual sang pemain dan memilih untuk mempertahankan penyerang timnas Chile itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebelumnya, Sanchez dikabarkan akan segera dijual atau dipinjamkan ke AS Roma. MU disebut merasa jengah karena Sanchez hanya mencetak 5 gol dalam 45 penampilannya berbaju United. Padahal ia merupakan penerima gaji tertinggi di United dengan besar sekitar 500.000 poundsterling per pekan.

Sanchez juga disebut akan diturunkan ke tim cadangan karena berselisih paham dengan Mason Greenwood saat latihan.

Namun semua gosip itu dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer merasa, Sanchez masih dibutuhkan oleh tim dan bisa memberikan banyak sumbangsih di musim ini.

“”Alexis adalah sosok yang profesional. Ia datang dan bekerja keras setiap harinya,” kata Solskjaer.

“Gosip mengenai ia akan diturunkan ke tim cadangan, itu tidak benar! Ia adalah bagian dari tim utama.”

“Kami tak punya banyak pemain depan, jadi Sanchez mungkin akan memainkan lebih banyak laga di musim ini daripada yang Anda bayangkan.”

Untuk menjadi starter, Sanchez harus terlebih dahulu pulih dari cederanya. Ia juga harus bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai penyerang utama di Manchester United.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.givemesport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com