Solskjaer: Mason Greenwood adalah Finisher Terbaik di United!

Berita MUFC- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengakui bahwa bukan Marcus rashford maupun Anthony Martial yang menjadi pencetak gol alami di timnya. Ia malahan menyebut nama Mason Greenwood.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dalam sebuah konferensi pers menjelang tandang ke markas Wolverhampton, ia ditanyai oleh wartawan, siapa di antara Marcus Rashford dan Anthony Martial yang menjadi ujung tombak serangan Manchester United.

Solskjaer menjawab, “Mereka berdua masih harus memberikan bukti, karena Mason (Greenwood) pencetak gol yang lebih alami dari mereka.”

Solskajer memang ingin memberikan waktu bermain lebih banyak bagi Greenwood musim ini. Ia pun rela menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.

“Anthony telah bermain sebagai pemain No. 9 di bawah asuhan Louis van Gaal, lalu ia bermain di sisi kiri beberapa waktu belakangan.”

“Saya pikir, ia dan Marcus bisa bermain di kedua posisi itu (penyerang tengah dan penyerang kiri). Terkadang Marcus akan bermain di tengah dan Anthony di kiri, atau Dan James di kiri dan mungkin salah satu dari mereka bermain di kanan.”

“Tetapi tentu saja kami berharap mendapatkan gol dari mereka, dari posisi mana pun. Dan bukan hal yang wajib melihat mereka mencetak gol dengan tendangan lengkung ke pojok gawang.”

“Saya ingin keduanya banyak mencetak gol-gol yang mudah. Karena Anda tak harus bekerja keras untuk mencetak gol-gol yang mudah. Hanya membutuhkan beberapa gerakan saja, namun dengan keputusan yang tepat.”

Kabarnya, Marcus Rashford saat ini sedang mendapatkan latihan tambahan berupa finishing ke gawang, seperti halnya Cristiano Ronaldo dulu dilatih Fergie.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com