Solskjaer Minta Pasukan Manchester United untuk Cepat Kembali Demi Persiapkan Pra-musim

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer meminta seluruh staff dan skuadnya untuk cepat kembali ke Old Trafford demi mempersiapkan diri untuk menghadapi pra-musim. Ia sudah menegaskan pada semua anak buahnya untuk mempersiapkan diri dengan baik, bila tidak, mereka dipersilakan untuk meninggalkan Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim ini berakhir denga sangat mengecewakan bagi Manchester United. Solskjaer pun hanya bisa ternganga dengan kondisi fisik tim asuhannya yang sangat buruk sejak ia menjabat sebagai manajer klub tersebut pada Desember lalu.

Kini ia focus untuk menyiapkan kondisi fisik anak buahnya agar selalu fit, karena itu ia memerintahkan seluruh pasukan Manchester United untuk cepat kembali dari liburan mereka. Solskjaer bersumpah akan menjual siapa pun yang kondisi fisiknya buruk pada 1 Juli mendatang.

Sebuah sumber di Manchester United mengatakan, “Ia benar-benar terkejut dengan kondisi fisik beberapa orang pemain yang buruk, padahal mereka adalah atlet-atlet profesional kelas atas.

“Tak banyak yang bisa dilakukannya di pertengahan kedua musim ini. Tapi ia menghadapinya dengan sangat serius. Ia meminta para pemain untuk memperbaiki dan menjaga kondisi fisik mereka di penghujung musim ini. Dan siapa pun yang mengabaikan perintahnya akan segera ditendang keluar dari klub.”

Skuad United akan menjalani liburan yang cukup lama dikarenakan sebagian dari mereka akan ikut berlaga di Copa America.

Sementara itu, Jesse Lingard dan Marcus Rashford akan bergabung dengan tim Inggis untuk menjalani babak semifinal EUFA Nations League melawan Belanda di Portugal bulan depan. Namun, anggota skuad lainnya diminta untuk kembali ke Old Trafford dengan kondisi fisik yang bagus.

Solskjaer tak menganggap main-main hal ini, ia tahu betul bahwa dirinya harus bisa berlaku sedikit kejam pada anak buahnya apabila menginginkan United kembaliberjaya seperti dulu lagi.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: hhttps://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com