Solskjaer Paham Mengapa Berita tentang Mauricio Pochettino masih Terus Berkembang

BeritaMUFC – Solskjaer menyadari bahwa rumor mengenai prospek Mauricio Pochettino menjadi manajer permanen Manchester United masih terus beredar. Solskjaer bisa memahami hal ini meski dirinya pun mendamba bisa tetap berada di posisi ini untuk waktu yang lama.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United dan Tottenham Hotspur menjalani situasi yang sangat berbeda di musim gugur lalu. Ketika itu, Jose Mourinho adalah sosok pria tak bahagia dengan tim yang tak membuatnya puas. Sementara saat itu, tim Tottenham tampil dengan begitu bagus. Tottenham menang 3-0 dari United dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Namun situasinya berbeda saat ini. Sang Special One sudah didepak keluar, dan digantikan oleh Solskjaer. United telah berhasil memenangkan lima pertandingan di bawah manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

Dan meski ia telah secara terbuka mengungkapkan hasratnya untuk menjadi manajer permanen United, namun berita mengenai prospek Mauricio Pochettino memegang jabatan itu secara permanen tak henti-hentinya beredar. Solskjaer tak merasa terbebani dengan berita tersebut dan siap berkompetisi demi mendapatkan posisi itu.

“Pochettino telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Spekulasi yang beredar itu muncul karena memag banyak yang menyadari hasil kerja bagusnya. Namun, bukanlah tugasku untuk menilai manajer. Fokusku kini hanya untuk timku.”

Banyak yang berasumsi bahwa Solskjaer pasti akan benar-benar mendapatkan pekerjaan itu bila ia berhasil membawa timnya untuk memenangkan pertandingan melawan Tottenham hari Minggu ini.

Sebenarnya Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk posisi ini dan pasti akan sangat senang bila mendapatkan jabata ini secara permanen. Ia bahkan mengatakan hal baik tentang Harry Kane.

“Ia adalah seorang pencetak gol hebat, salah seorang terbaik di dunia. Memiliki seorang pemain sehebat dan seprofesional dirinya. Ia tak pernah kehilangan kesempatan, jadi kuharap saja ia takkan membantai tim kami,” katanya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://cartilagefreecaptain.sbnation.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com