Solskjaer: Rasanya Saya Ingin Mengganti 11 Pemain di Babak Pertama!

Berita MUFC- Manchester United menunjukkan mental petarung di babak kedua, namun tetap mendapatkan hasil yang tidak optimal saat menghadapi tuan rumah Sheffield United semalam.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United tertinggal 2-0 terlebih dahulu dengan gol John Fleck  dan Lys Mousset. Di babak pertama, anak-anak Setan Merah terlihat tak berdaya. Mereka hanya tercatat memberikan satu kali tembakan ke gawang lawan. Dan sisanya mereka justru digempur habis-habisan oleh tuan rumah yang tampil percaya diri.

Namun di babak kedua, terjadi perubahan. Para pemain United terlihat lebih giat mengejar bola dan mengejar ketertinggalannya. Solskjaer mengubah formasi dengan menarik keluar Phil Jones dan Andreas Pereira serta memasukkan Jesse Lingard dan Mason Greenwood.

Perubahan ini berdampak positif. United pelan-pelan berhasil menyamakan kedudukan, bahkan sempat berbalik unggul 3-2, sebelum Oli McBurnie mencetak gol penyama kedudukan di penghujung laga.

Solskjaer dalam konferensi pers mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan penampilan timnya di babak pertama.

“Saya rasanya ingin mengganti 11 orang pemain pada akhir babak pertama. Mungkin tidak termasuk kiper. Sheffield United terlihat lebih bergairah mengejar kemenangan dibanding kami,” kata Solskjaer.

“Mereka juga terlihat lebih percaya dengan rencana yang telah mereka susun, ketimbang kami. Kami nyaris tak menembak sebuah pun di babak pertama. Ini tak bisa diterima. Saya marah dan sangat kecewa.”

“Saya sampai harus membangunkan mereka di jeda babak pertama. Lalu tiba-tiba mereka terlihat berani mencoba sesuatu dan berhasil mengusir rasa takut di babak kedua.”

Dengan hasil imbang ini, United kini turun ke peringkat 9 dan berjarak 20 poin dari pimpinan klasemen, Liverpool.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.nbcsports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com