Solskjaer Sebut Kariernya di Manchester United seperti Rollercoaster

Berita MUFC Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dengan blak-blakan menyebut musim pertamanya di Old Trafford sebagai masa-masa yang sulit, seperti rollercoaster.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer awalnya hanya direkrut untuk menjadi pengganti sementara Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan Desember. Namun akhirnya ia pun mengalahkan kandidat lainnya dan mendapatkan pekerjaan itu secara permanen setelah menjalani awal musimnya yang cukup baik.

Manchester United memenangkan empat belas pertandingan dari tujuh belas pertandingan pertama yang dijalani oleh manajer asal Norwegia tersebut. Ia bahkan mampu membimbing anak buahnya untuk membalikkan keadaan saat hadapi PSG di Liga Champions.

Kemudian mereka harus didepak keluar dari FA Cup setelah kekalahan dari Wolves, beberapa saat sebelum Solskjaer diumumkan sebagai manajer permanen. Namun United memenangkan pertandingan setelah Solskjaer menandatangani kontrak tiga tahun pada 28 Maret lalu.

Setelah itu, United hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja, dan bahkan harus keluar dari Liga Champions setelah dikalahkan oleh Barcelona di babak perempat final.

“Sungguh semuanya seperti rollercoaster,” katanya.

“Kami menjalani awal yang cukup baik, semua orang sangat menikmatinya. Ketika kau memenangkan pertandingan, maka itu akan membangkitkan rasa percaya dirimu.

“Namun kemudian, beberapa pemain kami mengalami cedera, dan sejak itu segalanya menjadi semakin rumit. Situasi naik turun dalam waktu beberapa bulan. Tapi aku menikmatinya, karena menurutku ini adalah tantangan besar.

“Belum pernah aku pergi tidur dalam keadaan mengkhawatirkan keadaan, karena aku menyukai pekerjaanku dan juga para pemainku.”

Solskjaer kemudian bicara tentang kebijakan rekrutmen yang berlaku di klub.

“Adalah sebuah tantangan besar untuk membangun kembali skuad, tapi ini adalah tanggung jawab yang besar karena ini adalah klub yang sangat besar. Ada media dan banyak orang yang selalu mengkritik kami.

“Kami telah menjalani masa-masa tersulit, tapi kami telah mampu mengatasinya sebagai satu tim.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.the42.ie/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com