Solskjaer Sebutkan Dua Nama Pemain yang Bisa Gantikan Posisi Ander Herrera

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan bahwa Manchester United sudah menyiapkan dua pemain untuk menggantikan Ander Herrera, karena itu ia tak perlu bingung-bingung untuk membeli pemain baru.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ander Herrera bergabung dengan Paris Saint-Germain tanpa biaya transfer di awal bulan ini. Ia mengaku Manchester United terlalu lambat untuk mengambil keputusan berkaitan dengan tuntutannya.

United sudah mengincar gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, namun Magpies meminta £50 juta untuknya, padahal Longstaff baru melakukan sebelas penampilan di tim senior.

Namun, Solskjaer merasa sangat yakin bahwa Andreas Pereira dan Scott McTominay siap untuk mengisi posisi yang kosong karena ditinggalkan oleh Herrera. Lagipula, masih ada James Garner, yang dalam pertandingan persahabatan minggu lalu, berhasil mencetak gol melawan Perth Glory.

“Jimmy masih sangat muda, umurnya baru delapan belas tahun, jadi kami tak bisa berharap banyak darinya. Tapi aku yakin ia akan bisa menjadi pemain hebat,” kata Solskjaer.

“Tapi aku berharap lebih banyak dari Andreas (Pereira) dan juga Scotty (McTominay). Mereka mungkin sudah lebih dari lima belas kali menjadi starter di musim lalu. Kuharap mereka akan lebih banyak menjadi starter di musim depan. Dan mungkin mereka bisa menggantikan posisi Ander.”

United sudah merekrut pemain sayap dari Swansea, Daniel James, dengan biaya transfer £15 juta, dan juga Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan biaya transfer sebesar £50 juta.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.latestly.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com