Solskjaer Seharusnya Tuntut Manchester United untuk Rekrut Pemain Berpengalaman Januari Nanti

Berita MUFC Sang bos Red Devils sangat antusias untuk membimbing para pemain muda yang ada di klub ini saat ini. Namun tak dipungkiri bahwa mereka juga sangat membutuhkan keberadaan pemain berpengalaman di klub.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan pemain legendaris klub, Gary Neville, beranggapan bahwa Solskjaer seharusnya lebih berani untuk meminta klub mendatangkan pemain-pemain berpengalaman pada Januari mendatang.

Saat ini Manchester United duduk di posisi ke sembilan di Premier League setelah hasil seri 3-3dengan Sheffield United. Ini membuat mereka berada sembilan poin di bawah posisi keempat.

Solskjaer baru berhasil membimbing anak buahnya memenangkan empat pertanding dari tiga belas pertandingan yang mereka jalani di musim ini. Solskjaer memberikan kepercayaan penuh kepada para pemain muda, namun Neville menyarankannya agar merekrut pemain-pemain berpengalaman.

“Ole Gunnar Solskjaer seharusnya memanfaatkan dana klub pada Januari mendatang,” kata Neville.

“Seharusnya ia mengeluarkan uang untuk merekrut dua atau tiga orang pemain berpengalaman. Memang upayanya untuk membimbing para pemain muda adalah hal baik, tapi dia takkan berada di sana cukup lama untuk menikmati hasil bimbingannya.

“Ole harus lebih berani, seperti Jose Mourinho dan Antonio Conte, berani mengeluarkan uang klub untuk melindungi dirinya sendiri.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.goal.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com