Solskjaer Tak Peduli Telah Pecahkan Rekor Sir Matt Busby

 Berita MUFCKemenangan 5 kali berturut-turut, membuat pelatih sementara Manchester United menuai pujian. Namun Ole Gunnar Solskjaer tak menggubrisnya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer mencatat rekor menjadi satu-satunya pelatih yang berhasil membawa Manchester United menang dalam 5 laga pertama sejak duduk di kursi kepelatihan. Ini berarti ia berhasil menyalip rekor 4 kemenangan milik manajer legendaris Setan Merah, Sir Matt Busby.

OGS merasa kemenangan itu bukanlah ujian bagi MU, karena ujian yang lebih berat sudah menunggu. Ia pun lebih peduli pada pebangunan gaya bermain tim, ketimbang memecahkan rekor atau mengejar posisi tertentu di liga.

“Tandang ke markas Spurs adalah ujian yang cocok bagi kami,” kata Solskjaer. “Mereka telah menunjukkan performa yang fantastis musim ini, mereka punya cara bermain yang hebat. Ini bagus untuk mengukur kemampuan tim.”

“Kami harus menunjukkan kemampuan sebagai individu dan sebagai tim, saat menghadapi Spurs nanti.”

Sebelum bertandang ke Wembley, OGS mengajak timnya pergi ke Dubai. Bukan sebagai liburan, namun sebagai persiapan menghadapi laga-laga berikutnya.

“Kami tak ke Dubai hanya untuk persiapan menghadapi Spurs, melainkan untuk menghadapi sisa musim. PSG dan Liverpool ada di antara lawan-lawan kami.”

“Saya tak bisa mengatakan bahwa 4 besar adalah target kami. Karena saya juga menargetkan cara bermain. Karena cara bermain itulah yang nanti akan menentukan di mana kami berada di akhir musim. Semuanya tergantung pada performa tim.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://extra.ie

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com