Solskjaer Temukan Penyebab MU Kalah dari Barcelona

Berita MUFC Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menemukan penyebab kekalahan timnya atas Barcelona.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menjamu juara Spanyol, MU sesungguhnya berupaya mengimbangi tim tamu. Sayangnya, gol bunuh diri Luke Shaw membuat United harus bertandang ke kandang Barcelona pekan depan dengan defisit satu gol.

Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan bahwa kelemahan dari timnya adalah di lini serang. “Kami harusnya mengambil setiap kesempatan yang datang. Harus lebih efisien di depan,” kata OGS.

“Kami tahu tak akan mendapatkan banyak peluang. Karena itu, kami harusnya memanfaatkan setiap kesempatan yang datang.”

Kegagalan United mencetak gol di Old Trafford ini memperburuk catatan mereka di musim ini. Mereka hanya mencetak 1 gol dalam laga kandang di Liga Champions musim ini.

Namun Solskajer tak peduli. Menurutnya, MU harus berfokus pada 9 gol yang mereka ciptakan di kandang lawan. Lima di antaranya dicetak ke gawang Juventus dan PSG.

“Statistik itu memang terlihat aneh. Kami tak mampu mencetak gol di kandang, tapi mengalahkan Juventus dan PSG di kandang mereka.”

“Kami masih punya peluang di laga kedua nanti (di kandang Barcelona). Kami harus membenahi diri segera.”

“Kami harus membuat lebih banyak peluang. Mungkin dengan melepaskan Pogba atau McTominay dari lapangan tengah, untuk membantu serangan.. Jangan lupa, kami juga pernah mencetak gol melalui tendangan sudut dan umpan silang di Nou Camp.”

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://sportstar.thehindu.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com