Solskjaer: ‘Tradisi United Memilki Kiper Terbaik’

BeritaMUFC – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kembali keyakinannya bahwa Manchester United harus fokus ke setiap pertandingan dengan harapan untuk menang setelah timnya melanjutkan performa bagus mereka.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer menjadi manajer pertama yang memenangkan enam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas United, ketika Setan Merah meraih kemenangan 1-0 melawan Tottenham Hotspur.

Marcus Rashford membuat United unggul di babak pertama, sebelum David De Gea melakukan serangkaian penyelamatan setelah jeda untuk menjaga keunggulan. Solskjaer mengatakan kepada BBC Sport:

“Kami bisa saja mencetak beberapa gol lagi tetapi kami memiliki empat bek yang baik dan David De Gea di belakang mereka kemampuannya tidak bisa dipercaya.

“Ketika Anda sudah unggul dan Anda memilki Jesse Lingard sangat pintar di antara garis gawang – itu adalah sesuatu yang kami kerjakan.

“Kami menciptakan peluang yang cukup untuk membuat pertandingan berakhir, tetapi jika Anda tidak mencetak gol Anda akan berada di bawah tekanan. Dan kami bertahan dengan fantastis.

“De Gea, Saya sudah bermain dengan beberapa kiper yang fantastis, kami memiliki tradisi memiliki mereka dan dia telah berkembang dan terus berkembang, dia layak menjadi pemain terbaik hari ini.

“Anda berharap untuk memenangkan setiap pertandingan di Man United. Itu tidak akan terjadi, tetapi Anda harus berpikir seperti itu. Itulah mentalitas kelompok ini. ”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com