Solskjaer Yakin, Martial akan Bertambah Garang

Berita MUFC- Manchester United telah tertolong dengan kembalinya Anthony Martial di lini depan. Martial sebelumnya absen beberapa pertandingan karena mengalami cedera hamstring. United punkesulitan membobol gawang lawan tanpa kehadiran Martial.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah Martial kembali, United lebih leluasa berkreasi di lini depan. Karena lawan harus mengawasi Martial, Rashford, dan James secara bersamaan. Tak jarang, Scott McTominay dari lini kedua akan muncul mengancam gawang lawan.

Pengaruh positif Martial bagi tim ini dipuji oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer merasa, Martial akan terus berkembang sebagai striker utama di United.

“Saya pikir sudah sangat lama ia tak bermain di sini sebagai pemain no.9. Sekarang ia terlihat lebih dewasa dalam memainkan peran itu,” ujar Solskjaer mengenai penyerang 23 tahun itu.

“Anda harus terus-menerus terobsesi untuk mencetak gol sebagai pemain no.9. Dan ia semakin lama semakin mirip dengan pemain yang terobsesi mencetak banyak gol, bukannya pemain yang selalu ingin memamerkan trik.”

“Bagi saya, ia terlihat jauh lebih dewasa pada perilaku dan latihan. Saya merasa yakin, kita akan melihat penampilan puncaknya dalam beberapa tahun mendatang. Ia kini terlihat lebih bahagia. Ia menunjukkan senyuman dan selera humor. Itu hal yang bagus!”

Martial di musim ini telah mencetak 4 gol dalam 7 pertandingan yang ia mainkan. Dan semoga penampilannya terus membaik.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.foxsportsasia.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com