Squad Utama MU Musim 2017-2018 (6)

Berita MUFC – Manchester United akan memasuki musim 2017/2018. Para pasukan Jose Mourinho pun sudah terpilih untuk memulai musim kompetisi ini. Berikut adalah para Penyerang dalam squad United 2017-2018.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


ROMELU LUKAKU

Pemain asal Belgia ini menjadi rekrutan penting United musim ini setelah direkrut dari Everton. Dalam 2 tahun ini dia menjadi penyerang tersubur di Premier League dan United beruntung berhasil mendapatkannya. Dia memakai nomor punggung 9 yang dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan diharapkan menjadi pengganti yang pas buat legenda Swedia tersebut. Di pra musim dia tampil di tujuh pertandingan United dan mencetak tiga gol. Dia juga mencetak gol di debut pertandingan resmi bersama United di Piala Super ketika United takluk 1-2 oleh Real Madrid.

ANTHONY MARTIAL

Musim lalu merupakan peforma yang tidak maksimal buat Martial, namun di pra musim kali ini dia telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya. Dia banyak berperan sebagai penyerang sayap kiri, tapi tak menutup peformanya yang luar biasa. Menghadapi Real Madrid di tour pra musim, aksinya memukau dengan membantu gol dari Jesse Lingard. Dia juga punya andil di kemenangan 2-1 atas Sampdoria dengan memberikan assist pada Juan Mata.

MARCUS RASHFORD

Musim lalu Marcus Rashford bersinar di akhir-akhir musim kompetisi, terutama setelah mengisi posisi Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera. Kehadiran Romelu Lukaku tidak akan menyingkirkannya setelah tampil baik dalam tour United musim ini. Dia mencetak 3 gol dari 7 pertandingan dan hampir menyamakan kedudukan setelah masuk di Piala Super Eropa menghadapi Real Madrid. Kehadirannya di babak kedua membuat pertahanan Real Madrid kelabakan.

Lihat kiper MU di sini

Lihat Full back MU di sini

Lihat Bek tengah MU di sini

Lihat Gelandang Tengah MU di sini

Lihat Gelandang Serang MU di sini

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.mirror.co.uk

Share

One thought on “Squad Utama MU Musim 2017-2018 (6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com