Suasana Ruang Ganti MU Usai Kalah Lawan Newcastle

Berita MUFC –  Phil Jones mengatakan dia dan rekan satu timnya di Manchester United ‘hancur’ setelah kekakalahan 1-0 mereka lawan Newcastle.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


The Red Devils sebenarnya bermain jauh lebih baik di St James ‘Park dan kecolongan 1-0 Matt Ritchie yang mencetak gol kemenangan untuk Newcastle, di pertengahan babak kedua.

Manchester United memiliki peluang untuk mencetak gol khususnya ketika Alexis Sanchez yang menunda timing untuk menendang walau gawang sudah kosong mengakibatkan tidak mampu lolos dari bloking pemain belakang. Jones sangat kecewa dengan penampilan timnya.

“Kami tidak muncul hari ini, kami mulai lamban. Mereka menekan kami, pemain banyak hanya berdiri. “

“Kami mendapat kontrol di pertengahan babak pertama dan seharusnya mencetak gol tapi kami tidak bisa unggul terlebih dahulu, kami tidak cukup baik dan efektif.  Untuk alasan apapun kami tidak cukup baik. Akhirnya kita telah kebobolan gol ceroboh. Kami merasa hancur di ruang ganti. ”

Kekalahan untuk Manchester United berarti Man City tetap unggul 16 poin di puncak klasemen sementara Jose Mourinho sekarang akan beralih target untuk  bersaing ke posisi empat besar.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com