Sudah Ditolak, Manchester United Masih Ngotot Rekrut Dier

BeritaMUFC – Manchester United berupaya keras untuk mencapai kesepakatan untuk bisa rekrut bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils dikabarkan sangat antusias untuk merekrut pemain internasional Inggris pada jendela transfer kali ini, meski Tottenham menolak untuk menjual gelandang cakap ini. Manchester United bersiap-siap untuk menawarkan untuk menaikkan gaji Dier dua kali lipat demi bisa menarik minat Dier.

Pemimpin Tottenham, Daniel Levy, sudah menolak tawaran Manchester United untuk sang mantan pemain Sporting Lisbon itu. Para petinggi Spurs merasa tak sanggup kehilangan pemain terbaiknya pada klub rival di musim panas ini.

Manchester United sudah berhasil mengalahkan Chelsea untuk merekrut pemain internasional Belgia, Romelu Lukaku, dengan kesepakatan sebesar £75 juta dari Everton di awal minggu ini.

Jose Mourinho menjadikan Victor Lindelof sebagai rekrutmen pertamanya di musim panas ini, setelah Manchester United menyepakati harga £30.7 dengan klub Portugal, Benfica, di bulan Juni lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com