Sukacita Fans Manchester United Mengetahui Berita Ini

Berita MUFC Victor Lindelof telah menunjukkan komitmennya pada klub dengan menandatangani kontrak lima tahun di Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain internasional Swedia itu pindah ke Old Trafford dari benfica pada 2017 lalu, dan sejak itu, ia sudah melakukan 74 penampilan untuk United.

Sejak awal musim ini, ia sudah menjadi starter dalam lima pertandingan United, itu berarti Lindelof kini telah menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer untuk lini tengah. Ia berdampingan dengan Harry Maguire, yang merupakan rekrutmen baru United di musim panas ini.

“Sejak hari kedatanganku di United, aku sudah merasa seperti berada di rumah,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

“Aku sudah banyak berkembang sebagai seorang pemain dan sebagai pribadi dalam waktu dua tahun ini.”

Lindelof menjadi pemain kedua yang menandatangani kontrak pada minggu ini, setelah David de Gea yang menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap berada di Old Trafford hingga 2023.

Para fans Manchester United begitu bersukacita saat mendengar berita penandatanganan kontrak baru Victor Lindelof ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com