Sukacita Jose Mourinho Akan Temui Teman-teman Baiknya di Old Trafford

Berita MUFC Jose Mourinho sangat antusias untuk bertemu dengan staf Manchester United yang dianggapnya sebagai teman baik, yaitu Mike Donelly dan beberapa staf lainnya saat Tottenham menghadapi Manchester United pada Rabu malam di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pria asal Portugal itu ingin menghindari adanya histeria saat menemui staf lamanya, meski ia sangat antusias untuk bertemu dengan mereka.

Dipecatnya Mourinho dari Old Trafford pada Desember tahun lalu terjadi dengan begitu cepat, hingga ia tak sempat mengucapkan salam perpisahan seperti yang dilakukan oleh Louis van Gaal pada 2016 lalu.

Mourinho mengaku mendapatkan ucapan selamat dari mantan rekan kerjanya di Manchester United setelah menggantikan posisi Pochettino di Spurs. Ia merasa bahwa meskipun mengalami masa-masa sulit di akhir masa jabatannya sebagai manajer di United, ia dan para staf United masih berteman baik.

Kemunculan Jose Mourinho di Old Trafford tentu akan menjadi sorotan. Namun ia berharap bahwa pertandingan hari Rabu malam nanti akan berjalan lancar dan tenang. Ia juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak punya rasa dendam pada Ed Woodwards.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com