Sukacita Jose Mourinho pada Duo Lulusan Akademi Manchester United Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho merasa sangat senang dengan Scott McTominay dan Marcus Rashford setelah menyaksikan performa mereka dalam pertandingan melawan Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua pemain yang merupakan produk lulusan akademi Manchester United ini menjadi starter dalam pertandingan melawan rival berat mereka itu. Rashford mencetak dua gol, yang mana gol pertama terjadi di menit kedua puluh.

Pemain asal Inggris itu mampu menunjukkan kemampuannya secara maksimal dengan perlindungan dari Scott McTominay dan Nemanja MAatic.

Pemain berusia 21 tahun itu mampu membuat sang manajer terkesan dengan cara yang tak terduga, dan Mourinho melontarkan pujiannya pada dua orang pemain tersebut seusai pertandingan.

“Marcus Rashford dan Scott McTominay – yang satu mencetak gol, sementara yang satunya lagi adalah pemain yang sangat special karena ia bisa dengan bangga mengenakan seragam tempatnya merintis karier. McTominay bermain dengan menunjukkan kelasnya dan penuh kedewasaan. Ia benar-benar membuatku terkesan,” kata Mourinho.

Para fans Manchester United tentu merasa sangat senang dengan kemenangan dari anak buah Jurgen Klopp ini, dan yang paling mengesankan tentu adalah penampilan kedua pemain lulusan akademi Manchester United yang memang tak bisa dianggap remeh itu.

Mereka tak hanya mampu tampil dengan baik, tapi mampu menunjukkan performa yang berkualitas. Mereka membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekadar pemain yang mengisi kekosongan yang tak mampu memberikan pengaruh terhadap jalannya pertandingan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com