Sukses di Tim U18, Kieran McKenna Dipromosikan Jadi Staff Mourinho

Berita MUFCKehilangan Rui Faria yang sudah menjadi asistennya selama 17 tahun, Jose Mourinho memiliki rencana untuk memperkuat tim pelatih Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Selain akan mendidik Michael Carrick menjadi assisten, Mourinho juga berencana untuk mempromosikan Kieran McKenna sebagai tim assisten bersama Carrick dan Stefano Rapetti. Ketiganya akan menjadi trio untuk menjalankan peran yang sebelumnya dijalankan Rui Faria.

Keran McKenna baru berusia 32 tahun. Ia dibawa MU dari Tottenham Hotspurs pada dua tahun lalu. Musim ini, ia berperan sebagai pelatih Manchester United U18. Di musim pertama, ia membawa united finish di peringkat kedua League 1 North. Lalu di musim ini, timnya sukses menjadi pemuncak klasmen di Liga yang sama. Mereka hanya kalah di final nasional melawan Chelsea.

“Ketika Rui memutuskan pergi setelah 17 tahun, saya tahu tak seorang pun di dunia ini yang siap menjadi asisten manajer. Tak seorang pun,” ujar Mourinho.

“Jadi saya lebih memilih mendidik orang-orang, menaikkan posisi beberapa orang untuk menjadi staff saya, demi pengembangan karier mereka.”

“Dan saya berpikir Michael (Carrick), ketika nantinya ia memiliki lisensi, dengan memiliki personalitinya, dengan pertemanannya, dengan kejujurannya, posisi itu bisa untuknya. Namun jelas, saya membutuhkan tambahan staff untuk meningkatkan performa tim, terutama dalam kebugaran dan taktikal.”

Dengan alasan itu, Mourinho beranggapan Kieran McKenna adalah sosok yang tepat. McKenna adalah fans United sejati. Dan ia sukses membuat tim muda United tampil menyerang musim ini. Dan hal inilah yang mungkin dibutuhkan Mourinho darinya.

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.sportsjoe.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com