Sumber di dalam Adidas Sebut Mesut Ozil akan ke Manchester United!

Berita MUFCJelang Januari, para fans Mancheseter United masih menanti kepastian datangnya pemain baru untuk menambah power tim. MU kini tertinggal 11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen EPL. Bulan Februari dan maret akan menjadi saat yang krusial, karena tiap tim akan menemui jadwal yang padat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tambahan pemain di bulan Januari sangat dibutuhkan untuk menambal lubang-lubang yang kosong. Salah satu posisi yang masih dianggap kurang memuaskan adalah posisi playmaker.

Henrikh Mkhitaryan belum menunjukkan performa yang optimal. Begitu pula dengan Jesse Lingard. Tak heran bila Mourinho kembali dihubungkan dengan Mesut Ozil. Semua orang tentu mengetahui bahwa kontrak Mesut Ozil akan berakhir di akhir musim. Dan satu-satunya cara Arsenal mendapatkan uang darinya adalah dengan menjual di bulan Januari nanti.

Ozil disebut akan pindah ke Manchester United dan bereuni dengan Jose Mourinho. Bahkan kabar ini telah dibenarkan oleh seorang sumber di dalam Adidas. Dikatakan oleh Poet, sebuah media sosial yang terkenal, sumber di dalam Adidas mmengkonfirmasi bahwa Ozil memang akan pindah ke Manchester United.

Informasi dari perusahaan pembuat sepatu terkenal itu tentu bisa dipercaya karena mereka menjalin kerjasama membuat kit untuk Manchester United. Adidas kabarnya telah menyiapkan iklan yang berkaitan dengan Mesut Ozil yang segera pindah ke Manchester United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com