Superstar Real Madrid Ini Enggan Tinggalkan Spanyol

BeritaMUFC – Gareth Bale menegaskan hasrat besarnya untuk tetap tinggal di Spanyol di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya pemain asal Wales ini sangat senang berada di Real Madrid, dan sama sekali tak berencana untuk kembali ke Premier League sebelum jendela transfer berakhir.

Ada beragam spekulasi yang muncul berkaitan dengan mantan pemain Tottenham Hotspur, dan salah satunya adalah bahwa ia akan pindah ke Manchester United. Ada yang menyebutkan bahwa masa depan Bale di Real Madrid menjadi tanda tanya besar dengan ketertarikan klub pada Kylian Mbappe, namun tampaknya pemain berusia 27 tahun ini tengah bersiap-siap untuk memperjuangkan posisinya di klub.

Memang keputusannya untuk tetap tinggal di klub terbaik dan terbesar itu tak bisa disalahkan. Los Blancos adalah pemenang selama bertahun-tahun. Klub ini selalu berhasil meraih titel Liga Champions, sementara Red Devils mungkin tak bisa menjanjikan hal itu kepadanya saat ini.

Banyak yang berharap akan bisa melihat Bale di Old Trafford, karena bisa dikatakan ia adalah pemain hebat ketiga dunia, setelah Lionel messi dan Cristiano Ronaldo. Madrid dulu harus mengeluarkan uang sebesar £85 juta untuk bisa merekrutnya, dan tampaknya akan membutuhkan biaya yang lebih besar lagi untuk mendatangkannya kembali ke Inggris.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com