Susah Dapat Perisic, Fans Minta MU Datangkan Alexis Sanchez

Berita MUFC Kedatangan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku dianggap sudah bisa menambal kekurangan Manchester United musim lalu. Jose Mourinho masih ingin mendatangkan Ivan Perisic untuk mengisi posisi penyerang sayap kiri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sayangnya, Inter Milan membanderol harga mahal untuk pemain Kroasia itu. Sementara MU hanya mau membeli 35 juta poundsterling. Meski Perisic ingin pindah ke EPL, tetapi sepertinya kedua kubu kesulitan menemukan kata sepakat.

Para fans United banyak yang menyuarakan keinginan mereka  agar Jose Mourinho membidik Alexis Sanchez sebagai alternatif jika Perisic gagal didapatkan. Sanchez terang-terangan ingin pindah dari Arsenal. Ia ingin bergabung dengan klub yang berpeluang mendapatkan trofi.

Kontrak Sanchez habis setahun lagi. Artinya Arsenal harus menjual sang pemain saat ini, kalau tak mau ia pergi gratis di akhir musim nanti. Kabarnya, Manchester City sangat ngebet mendapatkan tanda tangan Sanchez. Pep Guardiola ingin kembali memoles Sanchez seperti saat mereka dulu berada di Barcelona. Namun langkah ini terganjal karena Wenger tak ingin menjualnya ke klub rival.

Sementara Munchen yang tadinya juga mengincar sayap Chile itu, mungkin membatalkan niatnya mengingat mereka sudah memperoleh jasa James Rodriguez.

Sanchez bisa menjadi pemain yang akan menambah kekuatan MU dalam mencetak gol. Ia juga sudah beradaptasi dengan Liga Inggris. Namun mengingat hubungan buruk Mourinho dan Wenger, kemungkinannya sangat kecil Wenger mau menjualnya ke MU. Kecuali jika MU menunggu hingga Sanchez habis masa kontraknya di akhir musim nanti.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com