Tak Ada Kontrak Baru untuk De Gea. Pergi di Musim Ini?

Berita MUFC Kabar buruk bagi fans Manchester United. Ed Woodward dikabarkan sudah mengatakan pada David de Gea bahwa ia tak akan mendapatkan permintaannya di kontrak baru. Kiper Spanyol ini pun bersiap angkat kaki.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak De Gea akan berakhir musim depan. Hingga saat ini pembicaraan kontrak antara De Gea dan United masih belum menemui titik temu. Kabarnya, De Gea meminta gaji sebesar Alexis Sanchez.

United merasa telah melakukan kesalahan dengan memberikan Sanchez gaji super besar, yaitu 500.000 pound per pekan. Mereka pun berencana menjual Sanchez musim ini ke Inter Milan atau Juventus.

Besaran gaji Sanchez itu telah merusak keharmonisan raung ganti. Gajinya dianggap tidak sepadan dengan kontribusinya dan membuat beberapa pemain iri. Salah satunya adalah De Gea.

De Gea kini menjadi incaran klub kaya, PSG. Hal itu menjadi senjata baginya untuk meminta kontrak baru dengan nilai gaji setara dengan gaji Sanchez. Namun hal ini ditolak Ed Woodward.

United pun bersiap menjual De Gea. Jika jadi pindah ke PSG, United akan mendapatkan uang sebesar 85 juta poundsterling, sekaligus menjadikan De Gea sebagai kiper termahal di dunia.

United tidak keberatan dengan keputusan De Gea pergi, karena mereka merasa telah memiliki kiper yang sama bagusnya, yaitu Sergio Romero. United pun berencana mendatangkan kiper Barcelona, Jasper Cillessen yang selama ini hanya duduk di bangku cadangan. Harga mantan kiper Ajax itu cukup murah, yaitu 25 juta euro saja. Tetapi ini semua tergantung pada keputusan De Gea. Jika ia memilih bertahan dan setia pada United, maka para fans akan dengan senang hati menerima keputusannya itu.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.goal.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com