Tak Disertakan Dalam Tour, Masa Depan Mereka di MU Diragukan

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Para pemain Manchester United telah berangkat untuk Tour Amerika Serikat. Namun ada beberapa pemain yang tak disertakan dalam tour kali ini membuat masa depan mereka dipertanyakan. Siapa sajakah mereka?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Adnan Januzaj

Pemain ini sejatinya sudah berada di Carrington lebih awal. Namun kontraknya yang tingal setahun membuat dirinya yang sudah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Dengan tidak disertakannya dirinya dalam tour kemungkinan dalam waktu dekat dia akan hengkang dari United dan yang paling dekat adalah hengkang ke Real Sociedad yang memang sangat menginginkannya sejak masa peminjamannya di Sunderland berakhir.

Giullermo Varela

Sama halnya dengan Januzaj, full back asal Uruguay ini musim lalu juga dipinjamkan ke klub Jerman, Wolfburg. Cedera juga menghambat perkembangannya di tim peminjam membuat Jose Mourinho masih belum bisa melihat perkembangan permainannya. Kini dia kembali tak masuk Squad Utama yang menjalani tour dan kemungkinan dia akan hengkang secara permanen atau kembali dipinjamkan.

Cameron Borthwick-Jackson

Musim lalu masa peminjamannya kurang begitu baik. Dia kembali ke United walau masa peminjamannya belum usai. Musim ini tampaknya dia akan kembali dipinjamkan walau Leeds United sudah menyatakan tertarik untuk merekrutnya secara permanen.

James Wilson

Cedera parah membuat dia harus pulang awal dari masa peminjaman di Derby County. Dia tak bermain hingga akhir musim dan kini harus berlatih dengan tim cadangan. Mengingat persaingan, tampaknya dia akan kembali dipinjamkan musim ini atau hengkang secara permanen.

Sam Johnstone

Banyaknya peminat untuk penjaga gawang ini membuat dia diprediksi akan hengkang secara permanen. Namun kabar terakhir dia akan kembali ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman.

Itulah pemain yang diragukan akan bertahan di United musim ini. Mengingat Ashely Young, Luke Shaw, dan Marcos Rojo yang cedera tetap dibawa dalam tour, maka kemungkinan mereka tidak termasuk dalam rencana Mourinho musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com