Pep Guardiola Tak Percaya Jose Mourinho Sudah Menyerah!

Berita MUFC  Bos Manchester United mengaku akan mengistirahatkan pemain saat menghadapi laga melawan Arsenal minggu besok. Mourinho juga mengakui posisi 4 besar akan sulit mereka raih.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun Pep Guardiola menolak percaya bahwa Jose Mourinho telah menyerah mengejar 4 besar. Ia juga merasa yakin Mourinho tetap ingin meraih kemenangan saat menghadapi Arsenal. “Apa yang saya pelajari dari masa lalu saat menghadapi teman saya, Jose Mourinho, adalah ia tak pernah sekalipun membiarkan satu laga lepas dari tangannya.”

“Tak masalah tim seperti apa yang akan diturunkannya, tetapi saya merasa yakin ia akan pergi ke London untuk mencari kemenangan,’ lanjut Guardiola.

Guardiola menghadapi masalah yang serupa di Manchester City. Dengan banyaknya jumlah pemain yang cedera, ia sedang berupaya membawa timnya finis di posisi 4 besar. Terakhir mereka kehilangan Sergio Aguero, setelah John Stones dan David Silva juga terlebih dahulu harus menepi.

Manchester City kini hanya berselisih satu poin dengan Manchester United yang berada di posisi 5. Sementara Arsenal berada di posisi 6. Ketiga klub ini, bersama Liverpool, sedang berebut 2 tempat yang tersisa di posisi 4 besar. Khusus bagi Manchester United, mereka masih memiliki peluang masuk ke Liga Champions musim depan jika berhasil meraih gelar juara di Liga Eropa.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.heraldonline.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com